Kebijakan transportasi

(Mendukung pembelian online - pengambilan/pengiriman offline)

Terima kasih telah memilih Iconnie! Kami menawarkan metode pengiriman yang fleksibel dan efisien untuk memastikan pengiriman keset mobil dan aksesoris interior Anda dengan aman. Mohon baca kebijakan pengiriman berikut dengan seksama.

1. Metode Pengiriman
(1) Pengiriman Standar (Pengiriman Kurir)
Cakupan wilayah: Seluruh Indonesia

Waktu pengiriman:
Normal: 3-7 hari kerja (tergantung logistik).

Perusahaan pengiriman: JNE, TIKI, SiCepat dan penyedia logistik yang bekerja sama.

Perhitungan ongkos kirim:

Gratis ongkos kirim tersedia untuk semua pesanan (kecuali untuk beberapa daerah terpencil).

Tidak termasuk beberapa daerah terpencil, biaya pengiriman dihitung berdasarkan biaya logistik aktual (ditampilkan secara otomatis pada saat pembayaran).

(2) Pengambilan Barang di Toko Offline (Klik & Ambil)
Pesanan yang berlaku: Semua pesanan online dapat diambil di toko (menghemat biaya pengiriman).

Proses pengambilan sendiri:

Pilih “Ambil di toko” saat melakukan pemesanan dan pilih toko terdekat.

Anda akan menerima notifikasi melalui SMS/email ketika pesanan Anda sudah siap (1-2 hari kerja).

Bawa nomor pesanan Anda + bukti identitas (seperti KTP/paspor) ke toko untuk mengambil pesanan Anda.

Waktu pengambilan: selama jam buka toko (biasanya pukul 10:00-20:00).

2. Pelacakan Pesanan
Setelah pesanan Anda dikirim, Anda akan menerima nomor pelacakan (tersedia melalui SMS/Email/“Pesanan Saya” di situs web kami).

Jika terjadi keterlambatan, silakan hubungi layanan pelanggan kami (WhatsApp/telepon) untuk informasi terbaru.

3. Catatan tentang Penandatanganan Pengiriman
Periksa barang sebelum menandatangani:

Periksa apakah kemasan luar masih utuh dan apakah barang sesuai dengan pesanan.

Jika Anda menemukan masalah seperti kerusakan, kesalahan pengiriman, dll., Anda dapat menolak untuk menerima barang di tempat dan menghubungi layanan pelanggan untuk menangani masalah tersebut.

Tidak ada yang menandatangani:

Perusahaan logistik akan mencoba menghubungi Anda sebanyak 2 kali, jika masih belum terkirim, paket akan dikembalikan ke gudang dan perlu diatur ulang untuk pengiriman (mungkin akan dikenakan biaya pengiriman tambahan).

4. Masalah distribusi
Keterlambatan logistik: Jika estimasi waktu pengiriman terlampaui, silakan hubungi layanan pelanggan, kami akan membantu dalam pelacakan.

Kehilangan/kerusakan paket:

Jika barang rusak atau hilang karena logistik, Iconnie akan mengganti atau mengembalikan barang secara gratis (diperlukan bukti).

5. Alamat pengiriman
Ruko Paramount Centre C10-11
Jalan Raya Gading Serpong, Kec Kelapa Dua, Kab Tangerang, Banten
6. Hubungi kami
Telepon Layanan Pelanggan: +0812 9387 8385

Email: service@iconnie.co.id

Alamat Toko: Ruko Paramount Centre C10-11
Jalan Raya Gading Serpong, Kec Kelapa Dua, Kab Tangerang, Banten